Paket Kursus Bahasa Korea



Admin mengucapkan selamat untuk adik adik yang sudah mengikuti ujian semester 1, semoga hasil yang kalian dapatkan sangat memuaskan, so.. admin mau mengajak kalian yang memiliki minat untuk belajar bahasa asing, khususnya untuk kalian yang sangat menyukai group band korea ataupun Negara yang berhubungan dengan korea. Admin mau mengajak kalian untuk mengikuti kursus dalam waktu 54 jam dan dengan biaya murah kamu sudah bisa mengikuti kursus bahasa Korea dengan di bimbing oleh guru yang berkopeten.
Mau tau dalam waktu 54 jam kamu sudah bisa apa sih ???
Dalam waktu 54 jam, kamu sudah bisa berbicara bahasa korea loh dan kamu juga sudah bisa mengartikan lagu lagu dari group band kesanyangan kamu.
Berikut jenis kelas bahasa korea di LBCDEPOK:
  1. Kelas Group (Paket)
  2. Kelas Semi Private
  3. Kelas Privat.

Guru LBC Depok

Guru yang akan mengajarkan kalian belajar bahasa korea merupakan guru yang asyik dan ramah dalam mengajarkan bahasa korea, selain jago dalam berbahasa korea, beliau juga suka banget dengan budaya korea. Jadi kalian disini bisa sharing-sharing mengenai budaya korea atau hal-hal yang kalian ingin tau soal Negara gingseng satu ini.

Teman Kelas

Guru dan teman kelas di LBC Depok adalah orang-orang yang suka banget atau pernasaran dengan  budaya korea. Jadi kalian bakal makin seru buat ngebahas hal-hal yang berbau korea, So.. bagi kalian yang berencana ingin berlibur atau sekolah di Korea kalian bisa ngobrol bareng temen-temen yang  juga berniat untuk  berlibur dan bersekolah disana
Ayo bagi kalian yang memiliki niat untuk belajar bahasa korea kalian dapat bergabung di kelas bahasa Korea di LBCDepok, karena di kalian akan bertemu dengan guru dan teman-teman yang sama-sama sangat menyukai korea mulai dari bahasa, budaya dan cara berpakaiannya. Untuk kamu yang ingin mengetahui info lengkapnya silakan hubungi kami di:
Contact Us
No. Telp : 021 – 77218672
No. Whatsapp : 0812 1298 4988 Go to Whatsapp
Instagram : lbcdepok


Tidak ada komentar:

Posting Komentar