BAHASA KOREA


Kami Punya SOLUSI nya untuk belajar bahasa KOREA !
Dengan Metode AKTIF dan MENYENANGKAN
Kami akan membantu kamu belajar bahasa asing dengan MUDAH dan CEPAT !
Biaya RINGAN !
Pengajar ? BERPENGALAMAN !
Pengajar LULUSAN Universitas Ternama

Akhir-akhir ini bahasa korea semakin 'naik daun' seiring semakin kuatnya pengaruh Hallyu(korean wave) ke berbagai negara, tak terkecuali di Indonesia. Banyaknya drama,film, serta group band korea yang masuk ke Indonesia dan sangat digemari oleh berbagai kalangan untuk mempelajari segala hal yang berhubungan dengan korea dari ragam budaya, termasuk bahasanya. Jadi gak heran deh kalau banyak orang yang ingin ikutan kursus bahasa korea belakangan ini.
Untuk mempelajari bahasa korea, cara yang paling sering dipilih orang adalah untuk mengikuti les kursus bahasa korea atau bergabung dengan tempat kursus pelatihan bahasa korea yang tentunya kita akan mendapat bimbingan dari tenaga pengajar ahli dan materi pembelajaran yang terarah.
Pilihan untuk ikut kursus pelatihan bahasa korea biasanya dipilih orang-orang yang serius untuk bisa bahasa korea seperti ingin pergi ke korea, melanjutkan pendidikan kuliah disana, atau ingin bisa percakapan dengan orang korea. Biaya kursus bahasa korea sendiri biasanya beragam, kalau yang saya lihat paketnya bisa sekitar 300ribu-an keatas/bulan(sudah termasuk buku belajar dan buku percakapan bahasa korea).
Mau sekolah atau belajar bahasa korea di korea tentunya mahal, dan jauh bangett. Lebih baik sih ikutan lembaga kursus bahasa korea nya di Indonesia aja, murah dan terjangkau. Asalkan kita sering latihan, listening, membaca, dan nonton filem korea, kemampuan bahasa kita pasti akan bertambah. Les bahasa korea online juga ada kok, jadi lebih gampang deh buat kita.
Menurut saya, penting untuk kita yang ingin mahir berbahasa untuk sering menggunakan bahasa tersebut agar kita terbiasa. Untuk pondasi dasar sebelum ikutan kursus, ada baiknya kita mengetahui sedikit tentang Hangeul dan belajar bahasa korea dasar dulu.

Hangeul

Hangeul merupakan tulisan atau aksara/huruf korea. Untuk belajar bahasa korea, kemampuan membaca dan menulis hangeul tentu sangat diperlukan, walaupun sekarang sudah ada software untuk mengkonversi dari tulisan hangeul ke latin dan sebaliknya, namun tidaklah  seperti kalau menguasai huruf aslinya. Hangeul terdiri dari huruf vokal dan konsonan. Huruf vokal  terdiri dari 10 vokal tunggal dan 11  vokal rangkap. Sedangkan, huruf konsonan terdiri dari 14 konsonan tunggal, 5 konsonan rangkap, 7 konsonan akhir, dan 11 konsonan akhir kompleks. Namun, masing-masing vokal atau konsonan tidak dapat berdiri sendiri atau berbunyi sendiri. Untuk dapat menulisnya atau menyembunyikannya , huruf vokal dan huruf konsonan harus digabung.

Beberapa contoh bahasa korea dasar:
- Odie katda wasseyo? : Habis pulang dari mana?
- Ne(ye) : Ya
- Anio: Tidak(bukan)
- Yeoboseyo : Halo
- Annyeong-haseyo: Apa kabar
- Annyeong-hi gyeseyo: Selamat tinggal
- Annyeong-hi gaseyo: Selamat jalan
- Eoseo oseyo: Selamat datang
- Gomapseumnida (Gamsahamnida): Terima kasih
- Cheonmaneyo: Kembali(sama-sama)
- Mianhamnida(Joesong-hamnida): Minta maaf(mohon maaf)
- Gwaenchansseumnida: Tidak apa-apa
- Sillyehamnida: Pergi dulu.


Biaya bisa di cicil 2 x : 60% DAN 40%


FASILITAS:
- Modul Kursus/Buku Panduan
- Sertifikat
- RUANG komputer dengan koneksi Internet
- Ruang kelas full AC

PENDAFTARAN
Jl.Margonda Raya No 70 ( STM MANDIRI ) Sebelum Lampu Merah 
ITC DEPOK

HUB LBC              : 021-7721-8672 

PHONE                : 0812-1298-4988 

PIN  BB                : 7D0F755B

Email. infolbc_777@yahoo.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar